Rabu, 08 Oktober 2014

Surat Lamaran Kerja

Sukadana, 3 Oktober 2013
Lampiran: Enam lembar
Perihal: Permohonan menjadi karyawan


Yth. Kepala Personalia
PT AF Sukadana Prima kayong Utara
Jalan Model No 12 Sukadana, kode pos 78852
Sukadana

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di Mading SMA Negeri 1 Sukadana tanggal 30 September  2013, PT AF sukadana Prima Kayong Utara membutuhkan karyawan dalam bidang tenaga medis. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya,
nama                                        : Anwar, S.kep.Nes
tempat, tanggal lahir               : Sukadana, 20 Maret 1985
pendidikan                              : S1 Keperawatan
alamat                                      : Jalan Tanah Merah, Sukadana
nomor  Hp                               : 085389411240
mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan dalam bidang tenaga medis. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.
1.      Daftar riwayat hidup;
2.      Foto ukuran 3x4 cm;
3.      Fotokopi KTP;
4.      Fotokopi ijazah;
5.      Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian (SKCK).
Demikian surat lampiran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya agar dapat diterima menjadi karyawan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  Hormat saya,

                                                                                               

 Anwar, S.kep.Nes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar